Tiba-Tiba Saipul Jamil Minta Raffi Ahmad Rajin Salat, Ada Apa nih?

Berada di bui membuat penyanyi dangdut Saipul Jamil makin semangat untuk berhijrah menjadi seorang pendakwah. Apalagi, kata dia, belakangan ini dirinya sering berkonsultasi dengan dai asal Surabaya, Gus Anom.

Rencana untuk menjadi pendakwah sebetulnya sudah lama ingin dilakukan Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil. Yang pasti, saat masih aktif di panggung hiburan, dia mengaku sering menasihati rekan sesama artis.

"Saya dulu sebelum di penjara, selalu ingetin, kayak almarhum Olga dan Jupe (Julia Perez) buat salat selalu. Kan mereka duitnya udah banyak. Ya sekarang inget sama Allah SWT. Nah sekarang Raffi (Ahmad) juga nih, duitnya udah cukup jadi salatnya harus terjaga," kata Ipul di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2017).

Niat Ipul untuk jadi pendakwah dan ingin lebih dekat dengan Tuhan tak main-main. Sebab, dia sampai meminta amalan dari Gus Anom untuk dilakukan selama menjalani masa hukuman di penjara.
Tiba-Tiba Saipul Jamil Minta Raffi Ahmad Rajin Salat, Ada Apa nih?
Tiba-Tiba Saipul Jamil Minta Raffi Ahmad Rajin Salat, Ada Apa nih?

"Aku minta doa dari Gus Anom, waktu ketemu di Lapas juga aku minta amalan apa aja yang mesti dikerjakan selama di Lapas sama beliau," ujarnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis tiga tahun penjara kepada Ipul terkait kasus pencabulan. Vonis belakangan diduga berbau suap, setelah KPK berhasil menangkap tangan tim kuasa hukum Ipul beserta Kakak sekaligus manajernya.

Di tingkat banding, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Ipul menjadi lima tahun.


Sumber
Berlangganan:


close

loading...