Terkuak!! Hall Ini Yang Membuat Badan Ahok Sedikit Kurus Dan Berisi..

Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan, tubuh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih berbentuk setelah mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Kelapa Dua, Jawa Barat.

Menurutnya, Ahok lebih banyak menghabiskan waktu berolahraga dan menulis dalam sel tahanan.

Lebih Berisi dan Langsing, Ahok Rajin Olahraga di Penjara

"Pertama kita tanya bagaimana kesehatan Pak Ahok, ya Alhamdulillah sehat beliau. Lebih berisi, lebih langsing ya. Karena kan olahraga ya, jadi kayaknya banyak digunakan untuk olahraga dan menulis ya," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, (19/6/2017).

Dalam pertemuan yang berlangsung Sabtu (17/6/2017), Djarot juga menceritakan perkembangan pemerintahan DKI.

"Yaitu sambil berdiskusi tentang beberapa hal yang sudah kita kerjakan," kata Djarot.

Djarot membesuk Ahok dua hari setelah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Jakarta definitif. Sedianya, dia ingin membesuk Ahok pada Kamis (15/6/2017) seusai dilantik, namun waktunya tidak tepat.

Dia baru mengunjungi Ahok setelah bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengecek harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Lebaran di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur.

"Kan sebetulnya setelah pelantikan saya janji ke sana, tapi waktunya nggak runtutin gitu ya. Jadi ya sudah hari Sabtu kemrin setelah kunjungan bersama mendag dan mentan gitu ke sana," kata Djarot.

Suara.com

Berlangganan:


close

loading...