JLEBBB BANGAT!!! Tanggapan Menohok Ustaz Soal Pernyataan Paranormal Ulfa Kalau Julia Perez Belum Meninggal!!

Pengakuan seorang paranormal soal Julia Perez bikin publik geger.

Paranormal bernama Ulfa tersebut menyebut Julia Perez belum meninggal sampai sekarang.

Ini Tanggapan Ustaz Mengenai Pernyataan Paranormal Ulfa Kalau Julia Perez Belum Meninggal

Dalam video yang beredar di media sosial, Ulfa terlihat mendatangi makan sang pelantun Belah Duren.

"Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat ada aura kematian, baik dari TV atau berita," ungkap Ulfa dalam video yang diunggah akun Instagram @ratu_nyinyir, Rabu (14/6/2017).

Ia juga mengaku telah pergi ke alam arwah untuk bertemu mendiang Olga Syahputra dan menanyakan keberadaan Jupe.

Ini Tanggapan Ustaz Mengenai Pernyataan Paranormal Ulfa Kalau Julia Perez Belum Meninggal

Berdasarkan penuturannya, Jupe belum sampai di alam arwah.

Ada hal lain yang tidak kalah mengejutkan keluar dari mulut Ulfa.

"Saya mengatakan bahwa Jupe meninggal tidak wajar, artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal," ucap Ulfa.

Alasannya, ucap Ulfa, agar Julia Perez tidak dipakai oleh produser atau stasiun televisi manapun.

Segala pengakuan Ulfa soal kematian Julia Perez tersebut ternyata mendapatkan tanggapan dari seorang ustaz bernama Gus Nur.

Tanggapan tersebut ditulis lewat halaman Facebook Gusnur Ngaji Bareng, Rabu (15/6/2017).

Ini Tanggapan Ustaz Mengenai Pernyataan Paranormal Ulfa Kalau Julia Perez Belum Meninggal

UPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA....

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga jawab tidak tahu | hemm

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan....

Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas - batas pakem / hukum / syariat....

JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun...!!!!!!!!!!!

Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe... saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.......

Untuk keluarga Jupe... Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe...

Pesan saya.. JAUHI ORANG INI... JAUHI PARANORMAL INI... JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA - TEGANYA MENEBAR FITAN DEMI SENSASI MURAHAN....

ibu Ulfa, saya mengawasimu...

Sampai tulisan ini dibuat, tanggapan Gus Nur di atas sudah di-likes lebih dari 1.300 kali dan dibagikan sebanyak 217 kali oleh para pengguna Facebook.

Tribunnews.com

Berlangganan:


close

loading...