Ini Dia Tulisan Harapan Yang Sangat Mengharukan Para Pendukung Ahok..

Video yang diunggah calon gubernur Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan judul "mari eratkan genggaman di putaran kedua pilkada DKI Jakarta #PerjuanganBelumSelesai" mendapatkan tanggapan positif dari pendukungnya di media sosial.

Semenjak diunggah ke Twitter, video tersebut di-disebarkan netizen sebanyak 2.487 kali dan mendapatkan like sebanyak 4.911 netizen.

Komentar netizen umumnya mendukung Ahok kembali memimpin Ibu Kota Jakarta bersama Djarot Saiful Hidayat. Mereka mengapresiasi visi misi pasangan petahana.

Mengharukan Jika Baca Tulisan Harapan Para Pendukung Ahok Ini

"@basuki_btp saya juga melihat video2 Bapak yg berbicara dimana saja, salut, visinya jauh kedepan," tulis netizen.

Netizen yang lain yakin perjalanan pasangan petahana untuk memenangkan pilkada putaran kedua yang akan diselenggarakan pada 19 April tercapai, meskipun banyak tantangan yang datang.

"@basuki_btp Yakin Tuhan maha pengasih mengantar Badja juara di putaran ke 2. Amin... keep spirit," tulis netizen.

"@basuki_btp sipp ttp melangkah dgn niat yg tulus sya doakan smga tujuan yg mulia ini berjalan lancar dn bpk dpt melayani warga DKI kembali," netizen yang lain menambahkan.

Sebagian netizen optimistis dengan modal hasil kerja yang baik di periode pertama, Ahok-Djarot akan mendapatkan dukungan mayoritas warga Jakarta.

"@basuki_btp Semoga diputaran kedua Pak Ahok dan Pak Djarot mendapatkan dukungan yg lbh Lagi Dr warga Jakarta.Kami ini Pak Ahok msh memimpin," tulis netizen.

Yakin dengan kemampuan mereka memimpin Jakarta yang memiliki permasalahan yang kompleks, netizen berkomitmen untuk membantu memenangkan. Tapi, netizen ingatkan mereka agar jangan korupsi.

"@basuki_btp kami siap dukung bak AHOK .. pesan kami please JANGAN KORUPSI ... OK OC ..(Ogah Kerja Ogah Cape)," tulis netizen.

Seperti kata ucapan Ahok di video, jangan pernah takut dengan keikhlasan mau membantu masyarakat. Sebab, Tuhan pasti membantu.

"@basuki_btp #Gusti Allah ora sare...ketulusan..keikhlasan..kejujuran...serta ketegasan modal pak ahok menuju kemenangan..bravo ahok..." tulis netizen.

Dalam video yang viral di media sosial, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu mengapresiasi warga yang selama ini berjuang membantunya di pilkada putaran pertama pada 15 Februari 2017.

"Saudara-saudaraku terimakasih atas dukungan dan perjuangannya di putaran pertama pilkada DKI," kata Ahok yang duduk di kursi dengan mengenakan kaos berkerah.

Ahok meminta pendukungnya untuk tidak takut melanjutkan perjuangan sambil menyebutkan judul dan lirik lagu yang dibawakan penyanyi Raisa.

"Jangan pernah takut, mari kita terus melangkah. Ya sama seperti lagunya Raisa, Kali Kedua, kan ada liriknya tuh, pegang tangan bersama," kata Ahok.

Ahok meyakini jika semua berpegang tangan bersama, akan mampu memenangkan pilkada putaran kedua.

Ahok-Djarot akan menghadapi pasangan yang tak kalah kuat di pilkada putaran kedua, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Suara.com

Berlangganan:


close

loading...