Veronica Tan Istri Ahok Akan Ungkap Alasan Kenapa Cabut Memori Banding..

Keluarga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Tim Advokasi Bhinneka Tunggal Ika akan blak-blakan mengenai lankah pencabutan memori banding atas vonis Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di restoran Gado-Gado Boplo, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017), jam 10.00 WIB. 

Yang akan menjadi narasumber acara yaitu keluarga Ahok: Veronica Tan dan Fify Letty Indra.

Tim advokasi yang diagendakan hadir yaitu I Wayan Sudirta, Fify Letty, Teguh Samudera, Rolas B. Sitinjak, Josefina Agatha Syukur.


Kemarin, Josefina Syukur menjelaskan sedikit mengenai pencabutan banding Ahok. Pencabutan tersebut lantaran permintaan keluarga.

"Kita sudah banding, kita juga sudah masukan memori banding, tapi kan keluarga ada perundingan berikutnya. Mereka datang lalu ceritakan ke kami semua, mau mencabut. Kuasa hukum mengikuti kemauan keluarga," ujar Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta.

Saat ini, Josefina belum membocorkan apa saja argumentasi keluarga Ahok.

"Ada Ibu Vero yang akan menyampaikan. Ada pihak keluarga yang akan menyampaikan alasannya. Soal alasan  lebih bagus, tanya langsung istrinya besok," kata dia.

I Wayan menambahkan meskipun memori banding, tim pengacara tetap akan terus mendampingi keluarga Ahok.

Ahok divonis bersalah dengan hukuman dua tahun penjara atas kasus penistaan agama pada Selasa (9/5/2017). Setelah itu langsung ditahan di rutan Cipinang, Jakarta Timur, kemudian malam harinya, dia dipidakan ke rutan Mako Brimob, Jawa Barat.


Berlangganan:


close

loading...