“Selamat Puasa Pak Jokowi, Semoga Bapak Sadar Untuk Mengundurkan Diri”

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia, Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan ‘Selamat Berpuasa’ untuk Presiden RI Joko Widodo.

“Memasuki bulan ramadhan yang suci ini, saya mengucapkan selamat berpuasa untuk Jokowi Presiden RI,” kata Yudi pada keterangan terulisnya, Sabtu (27/5).

Yudi berdoa pada bulan Suci Ramadhan ini Pak jokowi dapat sadar bahwa banyak masyarakat yang masih kekurangan. Khususnya untuk Umat Islam dan rakyat banyak lainnya.


Sementara itu, Yudi menjelaskan bahwa Presidium Muyawarah Rakyat Indonesia saat ini sedang memastikan pada rakyat pemilik negara untuk mendapatkan Rekomendasi Komnas HAM sebagai pegangan rakyat secara legal.

“Rekomendasi yang sedang dalam proses ini adalah rekomendasi yang menyatakan bahwa reklamasi adalah makar dan penjajahan terhadap rakyat pribumi oleh Jokowi, Jaringan Kekuasaannya dan Para Konglomerat Taipan Cina untuk Kolonisasi China (RRC),” jelas Yudi.

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia ini menyatakan bahwa Bapak Jokowi harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah dibulan Suci Ramadhan ini.

“Saya pikir di bulan ramadhan ini Jokowi perlu berpuasa dengan sungguh-sungguh, agar hatinya menjadi ikhlas atas apapun yang terjadi di dirinya,” katanya.

Dia juga berdoa semoga dalam menjalankan puasanya, Jokowi mendapat hidayah dan sadar telah banyak berbuat kejahatan untuk rakyat banyak. Khususnya untuk umat Islam dan rakyat banyak lainnya.

“Saya berharap kesadaran yang masuk dalam hati Jokowi adalah kesadaran untuk mengundurkan diri sebelum diberhentikan oleh rakyat di Sidang Istimewa.

Insya Allah Sidang Istimewa segera digelar atas perintah rakyat kepada MPR RI yang saat ini sedang kami jalankan tahapan-tahapannya,” pungkas dia.


Berlangganan:


close

loading...