Haji Lulung Memberi Saran Seperti Ini Untuk Anies, Agar Tidak Ulangi Kesalahan Ahok..

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Lulung tidak ingin gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan punya komunikasi yang buruk dengan legislatif.

Dirinya menilai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok gagal membangun komunikasi yang baik.



"Besok itu gubernur yang tidak gagal lagi membangun komunikasi, dan harus patuh dalam persoalan menjalankan regulasi. Karena kita tahu, bahwa kemarin gubernur kita sangat gagal membangun komunikasi," kata Lulung kepada wartawan di Jakarta, Minggu (21/5/2017).

Salah satu kegagalan Ahok adalah ketika banyak terjadi penggusuran. Lulung berharap hal itu tak akan terjadi dibawah kepemimpinan Anies-Sandi.

"Contoh misalkan persoalan penertiban yang tidak didiskusikan. Kemudian gagal membangun komunikasi terjadilah penggusuran," katanya.

Selama menjabat sebagai Gubernur, Ahok tak jarang ‘berkelahi’ dengan anggota DPRD dari mulai pengadaan alat UPS untuk sekolah-sekolah, pembelian lahan RS. Sumber Waras serta penggusuran di beberapa wilayah seperti yang dialami warga Kampung Akuarium.

Mantan Bupati Belitung Timur ini dikenal tak mengenal kompromi dan keras dalam menjalankan programnya demi kebaikan masyarakat Jakarta.


Berlangganan:


close

loading...