Disaat Isu SARA Membuat Heboh, Mantan Presiden Yang Satu Ini Lebih Memilih Merilis Lagu Yang Berjudul....

Setelah lama tidak “berkicau” di Twitter, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat “cuitan” yang membuat kehebohan di dunia maya.

SBY melalui akun pribadinya, @SBYudhoyono, mengunggah tiga tulisan yang menginformasikan baru menyelesaikan penciptaan lagu dan pembuatan video klip



“Pada September 2010, SBY mencipta lagu Harmoni yang Indah. Lirik lagu ini mencerminkan persaudaraan dan kerukunan sesama anak bangsa,” tulis akun @SBYudhoyono, Rabu (16/5/2017).

Dalam tulisannya yang kedua, SBY menuturkan lagu berjudul Harmoni tersebut dinyanyikan oleh dua penyanyi lawas Indonesia.

Ia juga mengatakan syair lagu tersebut cocok untuk menggambarkan situasi kekinian sekaligus menjadi harapannya agar terjadi harmonisasi di tingkat masyarakat.

"Harmoni yang Indah dinyanyikan Harvey Malaihollo & Rafika Duri dgn Penata Musik Andi Rianto. Lagu ini relevan dgn situasi saat ini.”


Terakhir, SBY berpromosi kepada warganet yang ingin menikmati lagu tersebut. “Bagi netizen yang ingin mendengarkan lagu ini silakan lihat link YouTube”.


Berlangganan:


close

loading...