Janji tutup Alexis, Anies Baswedan tetap harus pakai Baju saat keluar rumah

Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan sempat melontarkan janji bahwa pihaknya bakal menutup Hotel Alexis.

Informasi yang didapatkan ObatWaras.com menyatakan bahwa di dalam hotel tersebut banyak orang yang tidur-tiduran.

Padahal seharusnya, jika seseorang menginap di hotel, jangan tidur-tiduran saja namun tidur beneran yaitu dengan menutup mata dan kehilangan kesadaran.

Janji tutup Alexis, Anies Baswedan tetap harus pakai Baju saat keluar rumah
Janji tutup Alexis, Anies Baswedan tetap harus pakai Baju saat keluar rumah
Permasalahan di sini yaitu para pelanggan hotel diduga dalam kondisi tidur-tiduran, tapi tidak tidur beneran, dan mata pun masih melek.

Selain itu, fakta lain juga terungkap bahwa walaupun Anies Baswedan sudah berjanji akan menutup Hotel Alexis.

Anies harus tetap menggunakan baju saat keluar rumah agar tidak disangka yang macam-macam. Apalagi mengingat kalau keluar rumah tanpa mengenakan baju juga bisa menyebabkan masuk angin.

Apabila Anies mengalami sakit masuk angin, tentu akan membutuhkan istirahat serta pengobatan yang bisa dilakukan secara medis ataupun tradisional.

Kalau menggunakan cara tradisional, Anies bisa menggunakan teknik "kerokan" yang memang sudah sangat dipercaya secara turun temurun dapat mengobati masuk angin.

Tetapi, daripada harus menggunakan cara tersebut, lebih baik Anies Baswedan tetap mengenakan baju saat keluar rumah. Dengan begitu, Ia akan bisa terhindar dari penyakit masuk angin serta tak akan membutuhkan teknik "kerokan" itu.
Berlangganan:


close

loading...